Terdepan dalam Pelayanan Kesehatan
Perempuan, Perinatal dan Anak

RSAB Harapan Kita

Bayi Kembar Siam Maxxon dan Maxxen Memilih Vaksin di RSAB Harapan Kita

Maraknya kasus vaksinasi palsu, pasti membuat para orangtua menjadi khawatir dan ragu dalam memilih tempat pemberian vaksin untuk si kecil. Kini, bunda tidak perlu khawatir lagi karena RSAB Harapan Kita selalu menggunakan vaksin dari suku dinas kesehatan Jakarta Barat dan distributor resmi dimana telah melalui proses seleksi yang ketat sesuai dengan standar.
Pagi tadi, 26 Juli 2016, salah satu pasien kami melakukan vaksinasi rutin di Poliklinik Anak Sehat (Potas). Balita kembar siam Maxxen Kee Ming Jian dan Maxxon Kee Ming Feng yang lahir 28 April 2015 di RSAB Harapan Kita, kali ini bersama Dr. dr. Setyadewi Lusiyati, SpA (K), PhD menerima vaksin rutin yakni vaksin campak.
 
Roy (32) dan Linda (35) yang merupakan orang tua dari maxxon dan maxxen selalu mempercayakan segala hal yang berhubungan dengan tindakan kesehatan khusus dan perkembangan anak-anak mereka di RSAB Harapan Kita, mulai dari operasi pemisahan pada Februari 2016 yang berhasil dilakukan oleh 30 dokter spesialis, dan pemberian vaksinasi rutin untuk si kembar.
 
Berdasarkan standar patient safety yang tinggi, kami juga memilah produsen dan distributor yang akan memasok obat ataupun alat kesehatan di RSAB Harapan Kita. Dengan begitu pasien akan mendapatkan pelayanan terbaik secara menyeluruh.
 
Bagi kami, kesehatan dan pertumbuhan anak yang baik adalah hal yang paling berarti untuk anak Indonesia
 
Bangsa yang maju dibentuk dari kualitas tumbuh kembang yang optimal demi masa depan anak Indonesia yang lebih cerah