Terdepan dalam Pelayanan Kesehatan
Perempuan, Perinatal dan Anak

RSAB Harapan Kita

  • Home
  • Berita
  • Acara
  • Buka Puasa Ramadhan Bersama (Bukber) Pasien Rawat Inap dan Petugas RSAB Harapan Kita

Buka Puasa Ramadhan Bersama (Bukber) Pasien Rawat Inap dan Petugas RSAB Harapan Kita

Jakarta (05/06), RSAB Harapan Kita pada Hari Senin, 05 Juni 2017 pukul 17.00 – 19.00 bertempat di Ruang Anggrek menggelar acara buka puasa Ramadhan bersama ( bukber ) pasien rawat inap dan petugas . Kegiatan ini terselenggara bekerja sama dengan Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia.

Acara yang berjalan kurang lebih 2 jam tersebut diawali dengan sambutan dari perwakilan Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia kemudian dilanjut dengan sambutan dari RSAB Harapan kita, yang diwakili oleh Kepala Ruangan Anggrek. Perwakilan dari Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan rumah sakit untuk dapat berbagi bersama anak – anak yang saat ini sedang di rawat di ruang anggrek. Acara ini diisi dengan pembagian bingkisan dan santunan bagi pasien rawat inap yang dikumpulkan di satu ruangan, namun bagi pasien yang kondisinya belum memungkinkan dikunjungi ke  masing – masing kamar perawatan.

Setelah adzan magrib berkumandang, semua yang hadir di acara tersebut menikmati takjil dan diakhiri dengan makan bersama. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap Bulan Ramadhan sebagai ajang berbagi kepada sesama dan untuk meningkatkan silaturahmi. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, bukan sekedar untuk ajang bertemu saja, tapi bisa diperoleh manfaat dan hikmahnya buat kita semua.