Terdepan dalam Pelayanan Kesehatan
Perempuan, Perinatal dan Anak

RSAB Harapan Kita

  • Home
  • Berita
  • Acara
  • Upacara Bendera HUT Ke – 72 Kemerdekaan Republik Indonesia di RSAB Harapan Kita

Upacara Bendera HUT Ke – 72 Kemerdekaan Republik Indonesia di RSAB Harapan Kita

Jakarta, 17/08/2017, RSAB Harapan Kita turut memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera di pelataran Parkir Utama. Bertindak sebagai inspektur upacara Direktur Utama, dr. Omo Abdul Madjid, SpOG (K), MPH .  Upacara dimulai pukul 07.30 WIB, walau dibawah terik matahari, antusiasme peserta upacara yang terdiri dari direksi, para pejabat struktural, dokter, para medis, non medis dan pegawai outsourcing dalam mengikuti detik-detik HUT ke-72 Proklamasi Kemerdekaan tetap hikmat dan meriah.

Direktur Utama dr. Omo Abdul Madjid, SpOG (K), MPH selaku Inspektur upacara menyampaikan bahwa, dengan adanya peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017, yang dimeriahkan melalui serangkaian acara perlombaan/pertandingan maupun upacara bendera ini, merupakan salah satu bentuk sarana untuk menjalin persaudaraan, kerjasama, persatuan dan kesatuan di antara karyawan yang ada di Lingkungan RSAB Harapan Kita, sehingga diharapkan dapat berkontribusi dalam rangka meningkatkan produktivitas kerja untuk mencapai target kerja sesuai yang diharapkan. Dengan persatuan dan kesatuan dalam arti umum, maka akan terbentuk sinergi pekerjaan dari masing-masing bagian atau unit kerja , mulai dari lini terdepan yang berhubungan langsung dengan pasien dan lini belakang  yang mendukung segala sarana dan prasarana yang dibutuhkan .

Upacara pengibaran bendera ini juga dimeriahkan oleh Paduan Suara RSAB Harapan Kita yang dimpin oleh Dinar Alexandra, Lagu lagu kebangsaan yang dinyanyikan oleh paduan suara RSAB Harapan Kita ini mengiringi persiapan dan penutupan upacara pengibaran bendera. Selesai upacara peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan RI dilanjutkan dengan ramah-tamah dan sarapan pagi bersama di Ruang tunggu poliklinik Alamanda.

Peringatan kemerdekaan ini merupakan puncak rangkaian kegiatan HUT RI di RSAB Harapan Kita yang sebelumnya diisi dengan berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut HUT RI ke-72 ,diantaranya senam bersama dan berbagai macam lomba. Kegiatan lain yang akan berlangsung pada tanggal 21 Agustus 2017 adalah donor darah yang bekerjasama dengan PMI.