Terdepan dalam Pelayanan Kesehatan
Perempuan, Perinatal dan Anak

RSAB Harapan Kita

Keceriaan Lomba Menggambar RSAB Harapan Kita

Jakarta (4/12) – Sabtu, 3 Desember 2016 telah diselenggarakan Lomba Menggambar sebagai salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT RSAB Harapan Kita ke-37 tanggal 22 Desember mendatang. Sebanyak 50 peserta yang terbagi ke dalam tiga kategori, diantaranya (1) usia 5-7 tahun, (2) usia 7-12 tahun, dan (3) usia 12-15 tahun mengikuti jalannya acara dengan semangat. Setiap peserta diberikan alat mewarnai (crayon), meja alas menggambar, goodie bag, dan balon sebagai tanda partisipasi peserta lomba.

lombagambar02

Tema yang diangkat dalam lomba kali ini adalah “Aku Ingin Seperti Ayah”, diharapkan anak-anak dapat menuangkan apa yang terbayang dalam benak mereka tentang sosok Ayah ke dalam sebuah gambar. Acara yang berlangsung dari pukul 08.30 sampai dengan 12.00 WIB tersebut diawali dengan penyampaian kata sambutan oleh Ketua Panitia HUT, dr.Widiarti, MPH yang diwakili oleh Hermin Yosefina, SH, MH.

lombagambar03

Selain lomba menggambar, sudah berlangsung juga lomba foto ayah dan anak serta lomba foto anak hebat (anak berkebutuhan khusus) sebagai rangkaian acara menyambut HUT RSAB Harapan Kita ke-37. Pengumuman sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba-lomba tersebut akan disampaikan pada saat perayaan puncak acara HUT tanggal 18 Desember 2016 mendatang.(fba)

 

*Berita ini disiarkan oleh Humas RSAB Harapan Kita. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi melalui telepon: 021-5668284 ext. 1110/2111 atau alamat email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it..