Terdepan dalam Pelayanan Kesehatan
Perempuan, Perinatal dan Anak

tolak gratifikasi

The First Annual Scientific Meeting Of I-Watch 2018

Dalam memperingati hari ulang tahun ke-39 pada tahun 2018 ini,  RSAB Harapan Kita menetapkan Tema "Interdisciplinary Approach in Continuum of Care for Women & Children". Pelayanan berbasis continuum of care ini merupakan konsep pelayanan terpadu dan berkesinambungan yang merupakan kolaborasi lintas disiplin ilmu dari segi mutu layanan dan tenaga profesional.

Pekan ilmiah tahunan ini merupakan salah satu program dari Informasi Kesehatan yang akan menggambarkan profil serta indikator kesehatan terutama pada perempuan, perinatal dan anak yang akan menjadi bahan perencanaan pada tahun-tahun selanjutnya. RSAB Harapan Kita sebagai rumah sakit rujukan berusaha untuk memberikan kontribusi nyata dengan Layanan Terpadu Berkesinambungan dalam kesehatan perempuan, perinatal serta anak.

Rangkaian kegiatan ilmiah ini akan diadakan pada tanggal 15-16 Desember 2018. Acara ini merupakan kolaborasi lintas Staf Medik Fungsional, Keperawatan, Bidan dan Tenaga Kesehatan Lainnya di lingkungan RSAB Harapan Kita

Untuk Brosur dan Form Registrasi dapat diunduh di sini

iwatch 1 iwatch 2 iwatch 3
iwatch 4 iwatch 5 iwatch 6