preloader
SOSIALISASI RENCANA PEMBANGUNAN RSAB HARAPAN KITA WARNAI HARI PELANGGAN NASIONAL 2025

SOSIALISASI RENCANA PEMBANGUNAN RSAB HARAPAN KITA WARNAI HARI PELANGGAN NASIONAL 2025

Jakarta, 11 September 2025 – RSAB Harapan Kita memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan cara istimewa, yaitu mengadakan sosialisasi rencana pembangunan gedung baru. Kegiatan ini tidak hanya sebagai ajang informasi, tetapi juga sebagai bentuk komitmen rumah sakit untuk mendengar aspirasi pasien, keluarga, dan komunitas dalam setiap langkah pengembangan layanan.

Acara berlangsung hangat dan interaktif dengan dihadiri Direktur Utama RSAB Harapan Kita, dr. Ockti Palupi Rahayuningtyas, MPH, MH.Kes, bersama jajaran direksi. Dalam sambutannya, dr. Ockti menekankan bahwa pelanggan adalah “nadi rumah sakit” yang harus selalu dilibatkan dalam proses pembangunan.

“Pelanggan adalah nadi rumah sakit, sehingga kami harus mensosialisasikan rencana pembangunan ini agar pasien dan keluarga merasa dilibatkan serta meminimalkan potensi komplain,” jelas dr. Ockti.

Beliau menambahkan bahwa pembangunan ini merupakan bagian dari penataan kawasan RS 3 Berlian dan bukan sekadar penambahan fasilitas fisik. Pembangunan diibaratkan seperti metamorfosis kupu-kupu yang memerlukan proses matang untuk menghasilkan perubahan terbaik.

Visualisasi & Diskusi Interaktif

Kegiatan sosialisasi dimulai dengan pemaparan visualisasi pembangunan gedung baru oleh Direktur Layanan Operasional, dr. Kamal Amiruddin, MARS. Selanjutnya, sesi diskusi dan tanya jawab berlangsung penuh antusias, menunjukkan kepedulian pelanggan terhadap kemajuan RSAB Harapan Kita.

Apresiasi untuk Pelanggan

Sebagai bentuk penghargaan, rumah sakit memberikan suvenir khusus kepada para tamu undangan. Hal ini menegaskan komitmen RSAB Harapan Kita dalam menjaga hubungan baik dengan pelanggan sebagai mitra utama dalam mewujudkan layanan kesehatan prima.

Komitmen Transparansi

Melalui sosialisasi ini, RSAB Harapan Kita meneguhkan langkahnya untuk selalu transparan, melibatkan pelanggan dalam pengambilan keputusan strategis, dan memastikan bahwa pembangunan rumah sakit membawa manfaat nyata bagi masyarakat.

Terwujudnya pelayanan kesehatan Ibu dan Anak yang aman dan berkualitas dengan pelayanan unggulan Birth Defect Integrated Center (BIDIC), Perinatal Terpadu dan Rujukan, dan Teknologi Reproduksi Berbantu melalui kerjasama tim, jejaring, dan sistem rujukan serta terselenggaranya pendidikan, pelatihan, dan penelitian yang terintegrasi dengan aktivitas pelayanan