preloader

Kategori: Laporan Rumah Sakit

  • Home
  • -
  • Laporan Rumah Sakit
Survei Kepuasan Pelanggan Semester I Tahun 2024

Survei Kepuasan Pelanggan Semester I Tahun 2024

Dari hasil kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Kesehatan di RSAB Harapan Kita Jakarta Triwulan II Tahun 2024, dapat disimpulkan bahwa: Survei kepuasan masyarakat telah berhasil dilakukan dengan baik disepuluh (10) unit pelayanan yang terdapat di RSAB Harapan Kita Jakarta…

Survei Kepuasan Pelanggan Semester II Tahun 2021

RSAB Harapan Kita adalah penyedia layanan jasa kepada masyarakat dalam upaya pemenuhan kesehatan. Sebagai salah satu upaya yang dilakukan dalam perbaikan pelayanan kesehatan yang disediakan RSAB Harapan Kita sebagai pelayanan publik, diperlukan penilaian dari masyarakat pengguna layanan yaitu melalui survei…

Terwujudnya pelayanan kesehatan Ibu dan Anak yang aman dan berkualitas dengan pelayanan unggulan Birth Defect Integrated Center (BIDIC), Perinatal Terpadu dan Rujukan, dan Teknologi Reproduksi Berbantu melalui kerjasama tim, jejaring, dan sistem rujukan serta terselenggaranya pendidikan, pelatihan, dan penelitian yang terintegrasi dengan aktivitas pelayanan